REVO NGAYOGYOKARTO
Terima Kasih atas kunjungan anda...

Jangan ragu untuk datang kembali, dan bila anda punya Honda Revo, jangan sungkan untuk hadir pada pertemuan rutin kami.

PATUHI RAMBU LALU LINTAS, GUNAKAN HELM UNTUK KEAMANAN ANDA

ADMIN HRCYOGYAKARTA
Latest topics
» Menanggapi tntng hitam di atas putih HRCY Vs "BM"
Thu Jun 17, 2010 1:47 am by mansyur

» DIJUAL KLAKSON KAPAL
Fri Jun 04, 2010 11:10 pm by hrcy001

» Tips Berkendara Aman dan Nyaman
Fri Jun 04, 2010 11:09 pm by hrcy001

» kita tetep rabu gaul
Fri Jun 04, 2010 11:08 pm by hrcy001

» tips wat revo 100 cc
Thu Jun 03, 2010 9:27 pm by scarletred_007

» bukan ini..
Tue May 25, 2010 1:05 am by scarletred_007

» Bingung neeeeh
Tue May 25, 2010 12:00 am by scarletred_007

» pengen nambah penghasilan
Mon May 24, 2010 11:57 pm by scarletred_007

» Kok masih sepi ya
Mon May 24, 2010 10:45 pm by scarletred_007

Honda Revo Club Yogyakarta adalah wadah resmi bagi para pengguna kendaraan bermotor jenis Honda Revo dan Absolute Revo. VISI : Menjunjung solidaritas, kekeluargaan, dan persatuan pecinta Honda Revo pada khususnya dan pecinta kegiatan otomotif pada umumnya. MISI : Menjadi wadah komunikasi dan aspirasi pengguna Honda Revo, Menjalin tali silaturahmi sesama club dan HRC di Indonesia khususnya, Menekankan dan meningkatkan kesadaran akan kelengkapan berkendara dan ketertiban berlalu lintas Ayo gabung di Organisasi bermotor paling bergengsi di Yogyakarta

cara mendatangkan hujan...

View previous topic View next topic Go down

cara mendatangkan hujan...

Post by scarletred_007 on Thu May 20, 2010 11:18 pm

bro.., gw mo share neh...

mungkin ini bukan sulap bukan sihir...
atau emang kebetulan ajah gw juga gak ngerti...

ini bukan sirik juga tapi juga bukan mo saingan sama pawang hujan...

kalo kamu2 pengen bisa mendatangkan hujan coba deh cuci motor revo anda sebersih-bersihnya..
terus dipake buat muter2 kota jogja ..,gak bakal lama deh pasti hujan bakalan turun...

wuakakakakakak... Laughing Laughing Laughing

scarletred_007

Posts: 31
Join date: 2010-05-20

View user profile

Back to top Go down

Re: cara mendatangkan hujan...

Post by hrcy001 on Fri May 21, 2010 1:34 pm

Bener. itu terjadi kok.... Very Happy

hrcy001

Posts: 8
Join date: 2010-05-20

View user profile

Back to top Go down

Re: cara mendatangkan hujan...

Post by scarletred_007 on Fri May 21, 2010 10:31 pm

hrcy001 wrote:Bener. itu terjadi kok.... Very Happy

kemaren pas aku maen ke sekre.., trs pas eyang cuci motor kan aku langsung pulang tuh..
eee.. dijalan kehujanan beneran deh... Mad Mad

scarletred_007

Posts: 31
Join date: 2010-05-20

View user profile

Back to top Go down

Re: cara mendatangkan hujan...

Post by Admin on Sat May 22, 2010 12:48 pm

hahahahhahha Laughing Laughing Laughing Laughing cheers

Admin
Admin

Posts: 12
Join date: 2010-05-20

View user profile http://revongayogyokarto.site-forums.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum